Saturday, February 15, 2014

Software CfosSpeed Percepat Kecepatan dan Kestabilan Internet

hallo sobat blogger...

Mungkin ini dah sering dibahas ama sobat bloger lainnya tentang aplikasi internet yang satu ini, yaitu Cfosspeed yang merupakan aplikasi medukung kecepatan dan kestabilan internet anda. Aplikasi ini udah lama sekali saya pakai, karena terbukti sangat efektif untuk internet yang tidak stabil dan lelet,,khususnya yang berhubungan dengan traffic internet yang padat.


Software ini sangat mudah untuk diinstal,,,jadi tidak memprsulit anda yang ingin memakainya,,cukup dengan cara:
2. matikan koneksi internet
3. Install CfosSpeednya.

Jika anda mengklik kanan try icon CfosSpeed yang muncul di bagian bawah pojok kanan anda, maka anda dapat menentukan jenis traffic yang anda inginkan,,Ada 2 macam:
1. Traffic Ping (untuk menekan ping time menjadi sangat kecil dan akan menurunkan kecepatan download anda, tujuannya agar anda mendownload ttp pada ping time yg kecil dan akan selalu stabil, cocok untuk pemain game online)
2. Traffic Bandwith (digunakna untuk para pen download sejati ataupun streaming sejati yang butuh kecepatan penuh, selalu gunakan pada traffic ini)
Software ini gratis namun trial 30 hari,,Tapi tenang saja nanti saya akan posting caranya agar bisa memakai software ini selalu, tanpa takut tidak dapat lagi menggunakan software ini!!
Silahkan Klik "SOLUSI"


Ada bagusnya penggunaannya dibarengi juga penggunaan PING ke server tertentu. Tujuannya agar koneksi tidak akan IDLE,, dan jika mengalami RTO(Request Time Out) pada proses PING ke server tertentu dapat terjadi 2 kemungkinan. Yang pertama server yang ada jadikan acuan mengalami masalah koneksi, atau koneksi anda yang bermasalah. Jadi PING ini juga dapat memonitoring kinerja dari koneksi internet anda.
Untuk mengaktifkannya sanagt mudah, tidak perlu download software apapun,,karena sudah tertera di windows anda sendiri,,caranya:
1. Start
2. Run
3. Ketik "cmd" (tanpa tanda petik")
4. Ketikan pada layar command prompt anda(CMD) tadi "ping 8.8.8.8 -t -l 1"
5. Enter
*Keterangan:
**)untuk kode DNS 8.8.8.8 bisa anda ganti dengan nama website tertentu atau jjenis DNS lainnya. CTh website: google.com
**)Untuk "-t" merupakan perintah anda akan terus mengirimkan PING ke server tersebut sampai anda mematikan koneksi internet anda.
**)Untuk "-l 1" artinya anda mengirimkan hanya 1 byte saja per-detiknya. JIka anda ingin mengirimkan lebih besar, silahkan diubah saja,,cth: -l 500 ((tidak akan menyedot kuota sampai bermega2 walaupun seharian diapakai,,)))
**) -l = - (L kecil)
seperti ini gambarannya jika anda mengaktifkannya:


***) Time, angka yang didapt semakin kecil maka akan semakin bagus,,cocok buat penggemar game online
***) TTL,,jika angkanya semakin besar dan tidak berubah2 selalu sama artinya koneksi ada dapat dikatakan stabil


Mungkin ini dlu yang dpat saya sharring kan,,,terimakasih sudah mau mampir dan membaca ya,,, :))

*klo mau copas tolong cantumkan sumbernya  : http://timeforshare21.blogspot.com/

Terimakasih......

No comments:

Post a Comment